Minggu, 29 Maret 2009

Ilmu Hitam

Ilmu hitam adalah Cabang sihir yang berbeda dari yang lainnya. Karena ilmu hitam mempunyai komponen-komponen tertentu seperti mantra, benda, dan makhluk yang kebanyakan termasuk jenis yang berbahaya. Meskipun begitu, ilmu hitam sering dikaitkan oleh kejahatan, tetapi mempunyai keuntungan dan kerugian. Salah satunya ilmu hitam dapat dijadikan sebagai perlindungan dari lawan meskipun tingkat perlindungannya termasuk ilegal dan tidak dapat ditolerir.

Bagian-bagian Ilmu Hitam
1. BENDA ILMU HITAM
Ilmu hitam mempunyai benda-benda yang biasanya dimantrai dengan kutukan, atau benda-benda yang dapat membantu seorang penyihir berbuat kejahatan. Benda ini biasanya langka, terlarang dan banyak ditemukan di Knocturn Alley.
Contoh : Lilin Beracun, Kalung Kutukan, Tangan Kemuliaan

2. Ramuan Ilmu Hitam
Ramuan ini biasanya cukup rumit dalam pembuatannya, dan bahan-bahan yang diperlukan biasanya dari bahan-bahan langka. Namun tak sedikit ramuan dalam ilmu hitam yang dibuat secara mudah.
Contoh : Ramuan Polijus (Pengubah bentuk), Ramuan Cinta (Membuat orang jatuh cinta pada pembuatnya).

3. Makhluk-makhluk Ilmu Hitam
Makhluk-makhluk Ilmu hitam biasanya makhluk kuno yang jarang terlihat. Mereka memiliki pertahanan dan daya serang yang sangat berbahaya bagi penyihir. Makhluk ilmu hitam biasanya muncul sebagi pertanda buruk, seperti kematian, bencana, dan memunculkan rasa takut yang melumpuhkan bagi makhluk yang terkena efeknya. Meskipun demikian, banyak makhluk yang sudah cukup jinak dibawah pengawasan makhluk lain

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar