Selasa, 10 Maret 2009

Pelet Simelekete

1. Jaran Goyang

• Mantra : “Ajiku si jaran goyang, cemetiku sada lanang loro, tak sabetake segara asat, tak sabetake gunung jugrug, tak sabetake si jabang bayi mati, tan urip yen ora ingsun kang karya jampi”.
Ritual : puasa mutih 7 hari 7 malam, bertapa pati geni 1 hari 1malam.

2. Kun Jali

• Mantra : “Allahuma, kunjali, kun jali asih, si………teko welas asih menyang aku, nabib waline iyo teko welas asih menyang aku, asih saka kersaning Allah”.
Ritual : Puasa ngebleng 40 hari, ngrowot 21 hari, pati geni 7 hari.

3. Semar Kuning

• Mantra : “Niyat ingsun matek ajiku, aji semar kuning, sung sun wuyung, wuyung semelang, teteswe angin, nagiyo nangis, nangisi si………..marang badan ingsun, teko kendhep lerep, asih saking kersaning Allah”.
Ritual : puasa mutioh 7 hari, pati geni 3 hari penuh, ngebleng 1 hari 1 malam.

4. Mahabah ( versi ilmu hikmah )

• Amalan : - shalat hajad 4 rakaat, wasilah Al Fatihah kepada nabi Muhammad SAW 333x, nabi Yusuf As 111x, nabi Sulaiman 111x, baca “ya Rahmaan ya Rahiim” 7000x.

2 komentar:

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum permisi admin hanya sedekar berbagi pengalaman, Awal mula saya mengikuti pesugihan karena usaha saya bangkrut dan saya di lilit hutang hingga mencapai 2Milyar lebih, awalnya saya sempat takut dan bertanya-tanya. Setahu saya yang namanya pesugihan itu pasti akan meminta tumbal seperti nyawa dari salah satu anggota keluarga dan melakukan ritual-ritual tertentu dan hal-hal menakutkan lainnya. Dan sempat bingung ketika membaca di website USTAD UJANG BUSTOMI http://pesugihanjawa69.blogspot.co.id/ apakah iya pesugihan itu memang ada yang tidak memakan tumbal. tapi selama dua hari saya berpikir akhirnya saya bergabung dan menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI kata Pak ustad pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang ghoib 3 Milyar dengan tumbal hewan, semua petunjuk saya ikuti dan hanya dua hari. Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya. Perlahan hutang-hutang saya mulai saya lunasi. Dan yang paling penting bisnis keluarga yang saya warisi tidak jadi koleps. Ternyata pesugihan ustad.ujang bustomi berbeda dengan pesugihan yang saya kenal sebelumnya, dan tidak meminta tumbal keluarga, Jika ada teman-teman disini yang sedang kesulitan masalah ekonomi. Saya menyarankan untuk menghubungi USTAD UJANG BUSTOMI di 085215951837 pasti akan di bantu

      Hapus