Jumat, 27 Februari 2009

Ramuan Peningkat Vitalitas Kaum Pria

Ramuan obat asli Indonesia sudah lama dimanfaatkan oleh masyarakat karena sudah terbukti khasiatnya. Di samping efek sampingannya sangat kecil dibandingkan dengan obat modern, harganya pun jauh lebih murah. Hanya saja membuat ramuan membutuhkan waktu dan ketelatenan.
Lalu timbul pertanyaan apakah karena itu, yang memanfaatkan sampai saat ini lebih banyak kaum perempuan daripada laki-laki? Tentu masih bisa diperdebatkan. Kenyataannya, beberapa pria masih enggan atau malu untuk menggunakannya.
Padahal tidak sedikit penyakit atau gangguan yang diderita kaum pria dapat disembuhkan dengan ramuan tradisional. Khasiat yang bisa ditangguk sebenarnya cukup banyak, itupun dengan pertimbangan yang menguntungkan. Karena ramuan yang tersaji dari berbagai bahan tradisional ini tanpa ada efek samping.
Kelebihan lain, untuk mendapatkan bahan-bahannya cukup mudah. Dengan harga yang dapat dijangkau semua kalangan, bahkan boleh dikata sangat murah harganya. Berikut ini kita ketengahkan berbagai obat ramuan tradisional untuk mengatasi keluhan pria, seperti impotensi dan ejakulasi dini;
Impotensi
Ramuan 1 ;
Untuk menyembuhkan impotensi non-organik (bukan karena suatu penyakit) ramuan di bawah ini dapat diminum setiap malam sebelum tidur, dua jam setelah makan malam selama satu bulan.
10 g adas
15 g pulosari
2 butir kuning telur ayam kampung
25 butir merica hitam
1 sdm madu murni
3 siung bawang putih
Cara membuat:
Adas, pulosari, merica hitam, dan bawang putih ditumbuk halus. Tambahkan sedikit air panas. Setelah dingin campurkan kuning telur, kocok sampai rata, baru masukkan madu. Aduk sampai rata dan makanlah sampai habis setiap malam hari.
Ramuan 2 ;
1 ons jahe
1 butir telur ayam kampung
1 butir jeruk nipis besar
1 sendok makan kecap manis
1 sendok makan madu murni
7 butir merica
3 kuncup laos
Cara membuat:
Jahe diparut diambil airnya, telur dikocok sampai halus. Jeruk nipis diperas diambil airnya, merica ditumbuk halus. Semua bahan dicampur dan diaduk rata. Ramuan yang sudah jadi ini diminum setengah jam sebelum beraksi.
Ramuan 3
20 g daun sembung legi
35 g daun kaki kuda
20 g biji pronojiwo
10 g akar alang-alang
10 g akar valerian
2 butir telur ayam kampung
Cara membuat:
Semua bahan direbus dalam empat cangkir air hingga tinggal setengahnya. Air rebusan ini diminum dua kali sebanyak satu cangkir, dan setiap kali minum ditambah satu butir kuning telur ayam kampung.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar